Selasa, 21 Oktober 2008

Genesis - Miss it?

X-9, meski agak jauh, meski bisa dibilang kelas ini jauh dari err-- kelas-kelas lain yang kebanyakan, semakin mendekat nomor 1 itu pintar, sebenarnya tidak. Jangan berpikir kelas X-9 yang kami sebut Genesis ini, adalah kelas yang kami cintai. Melebihi dugaan, kelas ini terdiri dari murid-murid pintar, yang aku sebut melebihi kepintaran (kenapa?) Soalnya, bagiku sulit untuk melebihi mereka. Jujur, aku tidak bisa berbicara lebih banyak seperti Siska, Chemma, Akbar, Mega, Ardiyanti, dan Hasrun. Aku tidak sepintar Mega, Aslinda, Akbar, Siska, dan yang lainnya -secara kebanyakan. AKu tidak mengetahui bahasa inggris lebih seperti Yuu, Ardiyanti, Mega -lagi, dan beberapa anak lainnya. Tidak sePeDe Ridho, Siska -lagi, Mega -lagi-lagi, Chemma, Winda, dan Ariyanti. Aku tidak bisa menari sehebat Nurlan dan Agus. Aku tidak bisa main basket seperti Ricky, Ardan, Akbar, Ucchank, Mario, Rollyn, Nurlan, Hendrik, Indriawan, Agus, dan Andrew.

-Maaf untuk yang lainnya yang tidak saya sebutkan... mungkin kapan-kapan... hehehehe *digetok*-

Nah, setelah aku sebutkan di atas, bisa dilihat potensi besar Genesis yang tidak terkalahkan kan? Nah, hal lainnya, seperti Bhinneka Tunggal Ika, berbeda-beda tetapi tetap satu. Kamu berbeda, beda dalam berbagai hal, tetapi ada hal yang tidak beda dari kami, kekompakkan, persahabatan, dan kerjasama. Yah, seperti di pelajaran Sosiologi, bahwa 'Seseorang itu tak bisa hidup tanpa adanya bantuan orang lain". Kami seperti itu, meski saat ini berpisah (tidak jauh sih...) tapi biasanya juga ketemu. Bicara seperti biasa dan sejenisnya lah!. Lupa satu hal.... Hanya satu orang yang kini jauh dari kami, yang kami panggil Bunda. Bunda Sany, kini sudah jauh dari kami, dipisahkan oleh wilayah dan jarak. Bunda Sany kini berada di Bulukumba bersekolah. Good Luck to you, Bun... We always Cheers you here.

At last, Seputar-putarnya....
Terakhir, lupa juga....
*Motto Genesis, "If You Never Try, You Never Know"
Yah, pastilah kalian tau apa itu... Kan...
*Puisi yang tersebar saat perpisahan Genesis, sewaktu kami semua berpencar..., puisi yang dikirim lewat SMS, dan puisi yang keren...><

Puisi Untuk Genesis:
B.E.R.A.K.H.I.R.N.Y.A
Saat ini...
Aku selalu termenung tentang kalian...
Entahlah...
Saat sukaku bersama kalian...
Saat dukaku bersama kalian...

Bersama kalian aku rasa selamat...
Senyuman kalian aku rasa ceria...
Gurauan kalian membuatku ingin tertawa...
Usikan kalian membuatku ingin marah...
Segala-galanya aku rasa sempurna bersama kalian...
Hanya kalian sahabat terbaikku...

Namun kini...
Semuanya telah hilang...
Berakhirnya...
Sebuah persahabatan yang tidak pernah putus...
Meski telah berpisah

Puisi ini memang keren...><
sangat keren...><
Kalau kalian mengerti arti dan maknanya...><

*Peraturan Genesis, Peraturan yang menyebar lewat HP saat kami berpisah, atau menyebar...
PENGUMUMAN!!!
Bagi semua anak Genesis agar...
1. Membantu teman lama yang kesulitan membuat PR maupun dalam pelajaran
2. Jangan lupa teman lama
3. Jangan sombong dengan teman lama
4. Terus rajin belajar... ;)

Nah, hampir semua seputar Genesis....
Yah, jika ada cerita lainnya, akan segera aku tulis tentang Genesisi, di sini.

Salam Rindu,

Genesis 21

0 komentar: