Senin, 06 Oktober 2008

Come Back

Kembali dari rantauan jauh (atau sebut saja dengan gak muncul-muncul dalam waktu yang begitu lama), akhirnya kembali lagi. Seneng bisa ngurus Blog ini sekali lagi. Senang dengan repotnya mengutak-atik Blog, senang dengan pegalnya jari-jemari yang begitu capeknya mengetik ratusan bahkan ribuan kata tiap post-nya, dan senang banget baca Blog sendiri (ketawa sendiri *ditabok karena disangka gila*).

Alasan mengapa baru kembali:
1. Liburan, tanpa koneksi ke inet, tanpa uang jajan buat ke warnet, dan tanpa pulsa yang mencukupi buat connect lewat HP.
2. Tugas yang menumpuk selama liburan, mesti otak-atik otak, praktek Biologi menanam sana-sini serta memperhatikan-nya seharian penuh, menulis seharian sampai tangan pegal-pegal + jari-jemari bengkak-bengkak + tinta pulpen yang habis, dan tugas yang melibatkan otak berlebihan sehingga mencari 'jalan pintas' (a.k.a mencontek karya orang lain, dan mengubahnya secara penuh menjadi karya sendiri).
3. Mudik ke kampung yang tanpa koneksi inet, malah punya koneksi untuk sinyal HP.
4. Baru diberikan koneksi ke inet setelah beberapa hari setelah Lebaran (Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin...^^)

At last, Happy Ending

(soalnya dah kembali dari rantauan jauh ke Blog.... T_T)

0 komentar: