Rabu, 04 Juni 2008

Tertunda??? dan Menari (Dance)

Sudah beberapa hari ini sejak hari Sabtu waktu saya tertunda untuk OL. RPG terlantar, Admin Forum sudah marah-marah pada saya karena tidak OL-OL buat ngurus forum. yah, semua karena menari. Latihan berhari-hari yang gak rangkum juga. Pusing rasanya kepala ini. Sebenarnya bukan menari. Tapi, Dance. Gaya-gaya aneh muncul dalam pikiran. Dalam latiahn ada banting badan kiri kanan. Sakitnya.... >< Menurutku sendiri sih, menari dan Dance memiliki definisi yang berbeda. Benar kalau sama-sama seni gerak. Tapi, menari dan Dance berbeda kan?

Pas hari selasa kemaren, sore-sorenya harus tampil. Masih ada waktu latiahn sejam. saya malah datang setengah jam sebelum tampil... T_T akhirnya kena marah lagi... Pas tampil, jantung ku berdetak. Weleh! Cepat amit... Kayak genderang gitu... Pas mulai, lulo dulu trus, poco-poco... dikit malu saya, saya kurang ahli gituan... TT__TT Yang ketiganya barulah Dance. Di tengah-tengah Dance di tegur guru. Katanya harus lincah seperti Nurlan (ketua). Dia sih memang lincah dan terbiasa Dance plus tampil di depan umum. Aku tak punya pengalaman... TT___TT

Untuk tampilan ituloh... lupa apa namanya. Aku di putar ke atas. Pusing... kepala pusing... Kembali ke barisan, coba pura-pura baik saja. tapi, kepala tuh pusing berat.... mutar-mutar. Habis itu, tanding gaya gitu... Teman-temanku tak ada yang mau... Dengan sangat terpaksa, saya harus maju. Pertama ambil gaya Dance aal, trus, gaya buat tandingnya sih, aku ambil 'Appro' . Weks! diteriakin.... kepalaku semakin pusing... setelah kembali setelah selesai 'Appro'. Trus, salam terakhir penutupan, ketuanya nyenggol 'bokong', dibarengi tangan di ayun. Yaiks! AMPUN DJ!!! Al hasil, kata guru semua murid X-9 gak ada yang di bawah 80. Syukurlah masih ada nilai buat diriku ini.... *ditendang*

0 komentar: