Kamis, 22 Mei 2008

Yang Ngucapin Saat HUT

Gak begitu banyak... Tapi, agak Lupa juga....

Daftar:
1. Yuni a.k.a Yuu
2. Ratna
3. Kadir
(Ratna, Kadir dan Yuu ngucapinnya sehari sebelumnya... rebutan.. jadinya aneh...)
4. Hanny
5. Ariyanti
6. Siska
7. Salma
8. Winda
9. Mega
10. Tuti
11. Nurlan
12. Irhamsyah
13. Hasrun (mungkin ? lupa...-_-)
14. Yaya
15. Yuni (First)
16. Teman-Teman lainnya... maaf lupa sih... -______-;;
17. Miakis (teman forum)
18. Tanteku sendiri (Mutmainnah)
19. Orang Tua... (Ini malah belakangan... T_T)
20. Teman-teman se-CSA (Thanks semuanya...)
21. Selebihnya yang aku lupa.... (maafkan aku... tapi, tetap terkenang dalam hati... ceileh.... *digetok*)

Nah, cukup banyak... tapi, malah ada yang kelupaan... entah siapa... lupa... lupa... Masih muda saya sudah pikun.... -__-
aneh...
Sekali lagi, terima kasih semuanya.... Terutama teman-teman sekelas yang sudah ngejahilin saya..., Yuyun dan Mega yang nyiram pakai Frutamin, dan juga Miakis yang ingat... serta Teman-teman se-Forum CSA yang udah dengar curhatan saya yang cukup aneh..... Tak lupa pula si 'Trio Berebut' (Yuu, Ratna dan Kadir) yang malah ngucapin sehari sebelumnya...

0 komentar: