Rabu, 21 Mei 2008

My Special Day, Eh!?

Baru ingat. Kalau dua hari yang lalu ulang tahun saya... Aku hampir lupa Update Blog... -___-;;

Dua hari lalu, pas jam terakhir, Bahasa Inggris di sekolah, saya dikerjai habis-habisan!! Presentase kata Pak Guru, Mr. Ralph a.k.a Pak Arman, tanya ini, tanya itu di presentase. Mampus! Al hasil dengan pengetahuan sendiri, jawab-jawab deh! Jawab semaunya yang sayua juga tidak mengerti! Karena dianggap salah-salah, dikatai inilah, itulah... Hah... capek rasanya. Ceritanya, presentase perkelompok. Eh... malah saya yang ngajar sendiri.... T_T
Dikerjai dah saya....
Saya sudah jelasin sebagus-bagusnya sesuai apa yang ada di kamus teman sebangku a.k.a Kadir. Pak Guru juga ngejelasinnya gitu waktu bilang saya gak becus. Lemas deh saya... Saya sudah bilang kalau saya menjelaskan seperti yang Pak Guru jelaskan, eh! malah saya dibilang nge-less!!! Weks! dibilang sombonglah, sok tau lah, inilah, itulah.... TT_________TT benar-benar tersiksa.... siksan batin bok....
Dihukum berdiri pula.... TT____TT tambah-tambah siksaan batin in....
Oh Tuhan, ampunilah semua dosa-dosa Hambamu ini yang tidak berdosa..... *diteriakin: Jaka Sembung makan tahu, Gak nyambung tau.....!!!*
Hah.... capek berdiri, di suruh duduk. Untung.. untung.... tapi, di depan kelas... betapa malunya aku ini! Untung pelajaran sudah selesai... Pak Guru bilang kalau itu semua hanya kerjaan semata. Aku kira beneran. Hampir nilai saya paling kurang karena dikatai buruk... hampir saya membuat teman kelompok saya kekurangan nilai... T______T

Pulangnya:
Weks! Saya malah disiram Frutamin! Baju yang tadinya putih, malah merah! Untung bawa baju biru jadi pengalas dalam....
syukur.. syukur...
Al hasil, pulanglah saya dengan pakaian gitu. Dikira tidak sekolah kaleee... Hah.... Ulang Tahun apa ini!? Aku dikerjai euy!! Dikerjainya malah siksaan batin.... mental... dan lain sejenisnya lah! mampus dah saya... TT_____TT
Tapi, asik juga. Untung cuma disiram Frutamin. Tidak disiram air comberan campur air k*****g, kayak Kadir dulu. Baunya minta ampuuuuuun! Saya cuma bau Frutamin doang, plus Lengket di badan-badan....^^
Syukurlah Tuhan masih memberikan cobaan yang ringan...^^ *diteriaki lagi: Memang itu cobaan apa!?*

0 komentar: