Sabtu, 02 Agustus 2008

CT (The time to CRAZY) of course....

CT atau Crazy Table. Nama yang aneh memang. Tentu saja, aneh, dengan anggota yang aneh-aneh pula, membuat group tak terkenal ini menjadi group tergila, tergokil, plus teraneh. Bagaimana mengatakannya yah? Ini group yang hanya terdiri atas 6 orang saja. Ceritanya seperti ini...

Kenapa disebut CT?
Yah, bagaimana tidak? Orang-orangnya gila banget! gokil! Nah, ini sih, jadi sasaran empuk buat guru-guru. Tapi, pintar, jangan hanya digila doang! Otak juga mesti gila! Bukan gila kayak orang gila, tapi gila pelajaran. Pernah waktu hari jum'at pelajarn PKN. Satu orang anak CT tidak datang, aku ambil tempat duduknya dan duduk di depan. Saking bosannya, kami cerita mulu, ketawa mulu, sampe hampir nangis saya... Jadinya dimarahin guru PKN... Waktu pelajaran Bahasa Inggris juga. Kena marah mulu, soalnya doyan ketawa.. gila beneeer... Nih pelajaran Bahasa Inggris termasuk penting dalam sejarah CT loh...

1. Sejarah CT
Semua berawal dari saat masih kelas satu sma, tepatnya di kelas X.9, GENESIS. *kayak cerita saja, pakai semua berawal*. Awalnya, kami sekelas hanya menulis pesan dan kesan untuk guru Baha Inggris tercinta kami, Mr. Ralph. Eit... dia bukan orang asing or bule... Mr. Ralph asli Indonesia... Hanya namanya saja yang bule-bule gitu.... Nah, saat menulis pesan dan kesan, hampir semua sudah mengumpulkannya, termasuk saya dan empat orang lainnyayang akan disebutkan nanti.

Yang belum mengumpulkannya adalah Kadir, teman sebangkuku yang ranca' bana... Dia belum selesai nulis pesan dan kesan. Sebenarnya sudah selesai sih... Tapi, karena orangnya memang agak 'sibuk-sibuk', dia mau menghiasi kertas kecilnya itu dengan dekorasi-dekorasi dan pernak-pernik berupa gambaran. Bosan lihatnya, akhirnya saya bantu juga. Tambahin pernak-perniknya, trus tambahin kesan dan pesannya, dan juga poin 'plus-plus-nya'. Tiga teman dibangku depan pada ngeliat, Yuu, Ratna aka Nana, dan Kiki aka Mami (Mami itu panggilan dari aku dan Kadir, itu juga ada sejarahnya yang tidak panjang, singkat kok...^^). Lanjut~ Mereka memutuskan untuk ikut nambahin. Nah, datang lagi seorang teman sebangku (aku bilang sebangku soalnya tiga bangku satu deret sih....), orangnya paling gokil, aneh, sinting dan kocak serta apayah? entahlah! mungkin pintar, dia juga termasuk kompak orangnya (kenapa kompak? Yah, aku, Kadir dan Dia aka Ridho memang kompak dapat ulangan. Pernah ulangan Kimia kompak sederet dapat 65.. jawabannya sama sih... wkwkwkwk).

Lanjut~ Si Ridho ini ikut membantu pula. Bantu corat-coret sih... Akhirnya, selesainya kami kasih tanda kenang-kenangan berupa tanda tangan. Penulisannya malah lebih unik. Pakai 'Mengetahui' segala... Di situ Si Ridho marah. Marahnya sih gak marah banget. Cuman bikin ketawa doang. Kan nulis 'Mengetahui'-nya pakai inisial. Untuk Ridho --> RDO (dia marah soalnya inisialnya bakal langsung ketahuan kalau RDO). Untuk saya, RMT. Kadir --> KDR (di sini aku ketawa. KDR kayak singkatan dari Kekerasan Dalam Rumah wkwkwkwk...). Untuk Nana --> RTN .Untuk Yuu sih, YUNAM singkatan dari Yuni Muamar, wkwkwkwk... Lalu, terakhir untuk Kiki singkat banget! Cuman Q2, singkat banget.... Trus, akhirnya selesai deh! Hampir di kumpul, aku bilang, tulisin CT dibagian atas kertas. Mereka nanya apa itu CT. Aku jawab saja, 'Crazy Table'. Mereka setuju. Bagaimana tidak? Dari kenyataannya gitu. Orang-orangnnya pada aneh plus gokil buaanget!

Nah, itulah sejarah singkat dari CT aka Crazy Table. Bukan sejarah yang penting sih bagi orang lain, tapi penting bagi 'Kami', anak-anak CT.

2. Struktur CT
Nah, ini dia struktur CT. Pemilihannya sih, entah bagaimana. Jelasnya, kami milih Ketuanya 'dia' karena 'dia' memang gitu orangnya.

STRUKTUR CRAZY TABLE (CT)

1. Ketua --> Ridho
2. Waka 1 --> Rahmat aka Aku Sendiri
3. Waka 2 --> Kadir
4. Sekertaris 1 --> Nana
5. Sekertaris 2 --> Kiki
6. Bendahara --> Yuu aka Yuni

3. Posisi CT di Kelas X.9
Keenam bangku ini berada di depan meja guru, tepat di meja guru. Tiga meja di depan, dan tiga meja di belakang. Nih, saya tuliskan melalui nama urutan bangkunya, bangku CT.

Meja Guru


Yuu, Nana, Kiki

Ridho, saya sendiri, Kadir.


Dibelakang, meja teman-teman yang lain...

Nah, posisi begini, di depan meja guru yang membuat kami jadi sasaran empuk kalau kami ketawa ketiwi atau banyak tingkah.

4. Goodbye CT...
GoodBye~ bukan berarti aku keluar dari CT. Tapi, karena penaikan kelas dan penjurusan di kelas dua, akhirnya kami berpisah-pisah. Parahnya, aku berpisah sendiri. Yang lainnya bertemu anak CT lainnya...

Kelas XI IA 5
Ridho (Ketua), Kadir (Waka 2), dan Kiki (Sekertaris 2)
Sepertinya nih bakalan bersemi lagi nih CT di IA 5

Kelas XI IA 6
Saya sendiri (Waka 1)
Sendirian saja di IA 6. Malangnya nasibku, terpisah dari anak CT, dan malah sendiri :x

Kelas XI IA 8
Nana (Sekertaris 1) dan Yuu (Bendahara)
Mereka berdua juga bersama...

=> Dari yang dilihat, akhirnya dapat disimpulkan bahwa saya sendiri terus... ><> Meskipun berpisah, tapi tetap masih satu sekolah. Masih sering ketemu...
Aku sering ketemu ama Kadir, soalnya kelasnya di samping kelasku, dan selalu datang ke kelasku. Kalau datang, kerjanya cuma nanya.. mulu.
Kedua, nih paling sering ketemu ama Yuu, soalnya ketemunya selain di sekolah, di warnet juga... (Hidup anak Inet! *digetok* *jaka sembung makan tahu, gak nyambung tau!!!* --> Pantun andalan Ridho tuh...)
Ketiga, Ridho. Ketemu Ridho sih, tidak jarang banget. Kelasnya kan seblahan...
Keempat, sama Nana. Kayaknya sih, masih jarang ketemuan, soalnya aku jarang lihat dia kecuali aku kekelasnya, atau dia ke kelasku. (XI IA 8).
Paling terakhir, Kiki. Aku sudah jarang ketemu dia. Ketemunya sih, paling cuma berpapasan doang. Dia selalu pergi entah ke mana. Ama teman-temannya...
=> Kata-kata terakhir dara Waka 1-kalian ini adalah, semoga bakal ketemu kembali... Trus, gila-gilaan lagi, gokil-gokilan lagi, ketawa lagi, dan kena marah lagi... (asalkan sih marahnya gak kena ke saya) *digetok* *sama aja gak sama-sama susah dan duka kan...* I m miss u all...
GoodBye~ CT....



Salam manis, sayang, cinta, gokil, ancur, lucu, smart, aneh, gila, dan sejenisnya
*banyak amat salamnya!?*



from
Wakil Ketua 1
Waka 1 --> (?) Bukannya harus nama yah? Yah, enggak usah nama juga sih... wkwkwkwk




0 komentar: